Rabu, 22 Desember 2010

menunggu kepastin

CCIP salah astu program beasiswa yang menarik perhatian ku,semangat untuk mendapatkan beasiswa selalu ada dalam berakku,walau terkadang itu sulit...tapi aku tetap yakin i will get it one day.

 finally aku beranikan diriku apply for CCIP aminef. lahamdullillah...aku dapat panggilan untuk wawancara adan interview several days ago,now i am waiting for the result,i do hope that chance will go to me......aku yakin tuhan (Allah SWt) tau apa yang aku inginkan dalam hidupku terutama dalam memdapatkan beasiswa. baru satu minngu yang aku,aku interview dan tes toefl itp di aminef. hasil toefll udah keluar,oh my god,i was very disapoited to know that.....it was not good actually,but there is still hope in front of me....just less than 4 weeks to go we will know the candidants who will be sent to USA, i hope i am the one....amien (insyallah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar