Rabu, 04 Juli 2012

MImpi......

mimpi.....

by Joe Reezhall on Monday, August 1, 2011 at 11:31pm ·
Catatan awal ramadhan…….
Mimpi,kata banyak orang.mimpi hanyalah bunga tidur.itu hanya akibat dari apa yang kita fikirkan secara terus menerus,sehingga terjadilah mimpi itu. Memang,kalau kita berbicara tentang mimpi.ini adalah satu hal yang sangat sulit di pecahkan,apakah memang mimpi itu hanya sebagai bunga tidur atau kah mimpi itu sebagai isyarat atas apa yang akan kita alami di dunia ini.aku pun tak tau pasti……
Tengah malam satu hari sebelum ramadhan.aku terbangun dari tidurku……aku melirik jam yang ada di sampingku.jam 2.30 pagi.ah….masih malam,pikirku.sambil mengucek mataku.aku mencoba mengingat mimpi yang baru saja aku alami.sebenarnya,aku sering mengalami mimpi ini. Sangat indah,tetapi…itu hanya dalam mimpi saja,mimpi yang sering aku alami ini,belum pernah menjadi kenyataan.sangat sakit memang,apabila kita mendapatkan hal seperti itu.
Dalam mimpiku,aku sedang berada di Negara paman sam.negara yang katanya multicultural,dulu,aku juga pernah mengalami mimpi ini.setiap kali aku ikutan seleksi beasiswa,khususnya beasiswa keluar negeri. Sehabis tes,selang beberapa hari,pasti aku selalu bermimpi,seolah-olah aku sudah berada di Negara tersebut dan mendapatkan beasiswa itu.dulu aku pernah ikut tes seleksi PPAN (pertukaran pemuda antar Negara) setiap habis tes,aku selalau mimpi menjadi salah satu kandidat yang di kirim.entah…apa artinya,tapi hasilnya,ya tetap aku tidak lolos.begitu juga denga IELSP,aku ikut program ini sudah 3 kali dan ketiganya aku selalu lolos ke tahap wawancara.setelah wawancara tersebut,aku juga bermimpi akan hal yang sama.dalam mimpiku,aku sudah berada di Negara itu.dulu pernah aku bermimpi,kalau aku sudah sampai di Arizona. Uh…..tapi entahlah,ini mungkin akibat aku terlalu banyak berharap,sehingga angan2 itu terbawa kealam bawah sadarku,jadilah mimpi itu.
Tapi…ini seperti nyata,aku bisa merasakannya. Aku merasakan seperti bukan mimpi,tapi seolah-olah memang nyata,sungguhan.sampai saat ini,ada rasa takut yang menderaku,setiap aku ikutan seleksi.aku takut apabila aku bermimpi lagi dan lolos.aku takut,kalau aku mengalami mimpi itu lagi……. Kekecewaan pasti akana aku alami lagi.aku pasti tidak akan lolos. Tapi…..entah kenapa,tuhan selalu memberikan aku mimpi itu,aku piker itu adalah mimpi terindah yang pernah aku punya,walaupun kenyataannya aku belum pernah sampai kesana.tapi aku sangat senang akan hal itu.aku yakin,suatu hari allah swt akan memberikan aku mimpi itu,DIA akan menberikan aku kepercayaan unutk meraihnya,tapi bukan hanya sekedar mimpi,tapi kenyataan yang  terindah.aku berharap ini adalah pertanda bahwa aku akan meraih mimpi2 ku itu suatu hari……amien (semoga Dia selalu menjaga mimpi2ku,walaupun pada saat aku terlelap)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar